Jumat, 28 Agustus 2015

Explore Tigakoma



Pelantikan Ormawa FKIP UMK 2015/2016

 
   Selasa, 18 Agustus 2015 bertempat di Auditorium Universitas Muria Kudus telah dilaksanakan acara pelantikan BEM FKIP periode 2015/2016. Acara tersebut juga sekaligus diadakan untuk mengesahkan dan melantik pengurus organisasi kemahasiswaan yang berada di bawah naungan FKIP UMK diantaranya HIMA BK, HIMA PBI, HIMA PGSD dan tentunya Kelompok Kajian Teater Tigakoma.
            Acara pelantikan merupakan acara yang selalu diadakan oleh pihak FKIP UMK dengan tujuan untuk mengesahkan susunan kepengurusan ormawa dalam lingkup fakultas agar selanjutnya dapat menjalankan program kerjanya masing-masing dengan maksimal. Dalam rangkaian acara yang terlaksana diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Dilanjutkan dengan pengucapan janji dan pelantikan pengurus BEM FKIP UMK 2015/2016 yang berjalan dengan khidmat dan disahkan oleh Pembantu Dekan III Bidang Kemahasiswaan FKIP UMK, Drs. Sucipto, M.Pd,Kons.


 
    Untuk pengucapan janji dan pelantikan ormawa-ormawa di bawah koordinasi BEM FKIP UMK dilakukan oleh Ardian Bagus Wicaksana selaku Gubernur FKIP yang baru. Pada bagian ini Teater Tigakoma mendapatkan urutan terakhir, dengan dibacakan susunan kepengurusan mulai dari ketua umum hingga divisi-divisi. Saat pembacaan janji dengan dipimpin Gubernur FKIP para pengurus Teater Tigakoma mengucapkan janji tersebut dengan tegas dan penuh keyakinan. Selepas dilantik, dengan bergantian diadakan pula acara penandatanganan berita acara serah terima jabatan dari pengurus periode lama kepada pengurus periode baru dengan diwakili oleh ketua tiap periode.
            Miftahul Umam, ketua umum Teater Tigakoma 2015/2016 menandatangani berita acara tersebut dengan penuh percaya diri dan keyakinan tinggi. Hal itu sekaligus menjadi penanda penyerahan tanggung jawab dari M. Eko Bahruddin selaku ketua umum Teater Tigakoma periode 2014/2015. Selanjutnya dengan telah diadakan acara pelantikan dan pengesahan tersebut anggota kepengurusan ormawa dapat segera menyusun dan melaksanakan seluruh program kerjanya. Selamat dan sukses selalu untuk pengurus Teater Tigakoma 2015/2016 yang baru dilantik. Semoga dapat melaksanakan kegiatan dengan sebaik-baiknya dan dapat bertanggungjawab dengan sepenuh hati. Teater untuk pendidikan, Tigakoma Yes !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar